Breaking

Thursday, April 11, 2019

Apa Prosedur Untuk Mengadopsi Anak Thailand?

Jika anda ingin duduk bersantai dan mendapatk bayaran anda sebaiknya baca duduk bersantai dan dapatkan bayaran semua informasinya lengkap disana sehingga anda bisa melakukan pekerjaan dengan santai.

1. Calon adopsi orang tua (s) memperoleh formulir aplikasi DSDW resmi (formulir ini dapat diperoleh dari DSDW atau dari salah satu LSM di atas). Formulir-formulir ini mendatangkan informasi biografi, kesehatan, dan keuangan tentang calon orangtua angkat.

2. Calon adopsi orang tua (s) terlibat lembaga adopsi atau organisasi kesejahteraan anak yang dilisensikan oleh negara mereka kediaman AS untuk melakukan studi di rumah (lembaga ini juga harus diakui oleh DSDW - daftar agen yang diakui tersedia dari DSDW).

3. Badan atau organisasi berlisensi di Amerika Serikat merakit formulir permohonan dan dokumen pendukung untuk diserahkan ke DSDW. Aplikasi harus disertai dengan hal-hal berikut:

• Selesai belajar di rumah - Semua studi rumah HARUS dilakukan atau didukung oleh salah satu lembaga yang disetujui oleh DSDW. Oleh karena itu, penelitian di rumah yang dilakukan oleh lembaga non-DSDW (misalnya studi rumah yang dilakukan untuk prosedur I-600A) harus mendapatkan dukungan dari lembaga yang disetujui DSDW yang menyetujui untuk mengawasi penempatan pra-adopsi.

• Pernyataan Konfirmasi - agen adopsi yang mengawasi penempatan pra-adopsi harus memastikan bahwa setelah adopsi diselesaikan berdasarkan hukum Thailand, itu juga akan dilegalkan berdasarkan hukum negara tempat tinggal pemohon, sebagaimana berlaku.

• Pernyataan Komitmen Formal - Jika calon orangtua yang mengadopsi tinggal di Thailand, pekerja sosial DSDW akan melakukan tiga kunjungan rumah dua bulanan dan mengawasi penempatan pra-adopsi anak. Jika dan ketika DSDW puas dengan penempatan pra-adopsi, DSDW melaporkan temuan mereka ke Child Adoption Board (CAB) yang pada gilirannya akan menyetujui anak untuk diadopsi. Jika calon induk yang mengadopsi tidak tinggal di Thailand, badan adopsi berlisensi AS harus secara resmi berkomitmen untuk mengawasi penempatan pra-adopsi setidaknya enam bulan dan melakukan setidaknya tiga laporan perkembangan dua bulanan akan diberikan kepada DSDW.

• Sertifikat Medis - memverifikasi kesehatan fisik yang baik, stabilitas mental, dan ketidaksuburan (jika berlaku) untuk calon orangtua angkat (s)
• Akte Kelahiran - untuk orang tua (s), untuk keduanya jika sudah menikah
• Surat nikah
• Bukti Pemutusan Perkawinan Sebelumnya - akte kematian pasangan atau keputusan perceraian
• Bukti Pendudukan dan Penghasilan - surat dari majikan
• Laporan Keuangan Lengkap - menunjukkan semua aset dan kewajiban
• Rekomendasi dari Dua Orang Bertanggung Jawab
• Lisensi Lancar dari Badan Adopsi Terlibat
• Foto-foto (baik jika menikah) Calon Adoptive Calon (s) - (4 masing-masing), 4,5 cm x 6 cm, dan anak-anak mereka (jika ada)
• Pernyataan dari USCIS atau Petugas Konsuler yang mengkonfirmasi bahwa anak yang akan diadopsi akan menjadi penerima visa imigran. (CATATAN: untuk warga AS yang tinggal di Thailand, unit visa Bagian Konsuler akan memberikan surat untuk efek ini. Untuk warga AS yang tidak tinggal di Thailand, bukti dari permohonan I-600A atau I-600 yang disetujui sudah cukup.)

Jika calon orang tua (s) tinggal di Amerika Serikat, semua dokumen yang tercantum di atas harus diautentikasi atau "diverifikasi" oleh Kedutaan Besar Thailand atau salah satu konsulat Thailand di AS. Semua dokumen harus dalam bahasa Inggris atau Thailand. Dokumen apa pun yang tidak berbahasa Inggris atau Thailand harus disertai terjemahan bahasa Inggris atau Thailand.

4. Jika dokumentasi di atas dapat diterima, DSDW (atau salah satu dari empat LSM yang tercantum sebelumnya dalam selebaran ini) cocok dengan calon orangtua angkat dengan seorang anak. Orang tua calon (s) diberikan dengan foto dan informasi tentang latar belakang dan kondisi kesehatan anak. (CATATAN: DSDW berhak untuk meninjau dan menyelidiki pertandingan yang dibuat oleh LSM.)

5. Orang tua angkat prospektif (s) harus memberi tahu DSDW apakah mereka ingin melanjutkan dengan adopsi anak yang diusulkan. Aplikasi ini kemudian akan diberikan kepada Dewan Adopsi Anak (CAB) untuk ditinjau. Jika Dewan Adopsi Anak setuju dengan kesesuaian calon orangtua angkat untuk penempatan pra-adopsi anak, kasus ini dirujuk ke Menteri Pembangunan Sosial dan Keamanan Manusia untuk otorisasi resmi. (CATATAN: Langkah 4 dan 5 bersama-sama sering memakan waktu enam bulan hingga satu tahun untuk selesai.)

6. Ketika penempatan pra-adopsi disetujui, penunjukan yang pasti dibuat oleh DSDW (atau salah satu LSM) untuk calon orang tua (s) untuk diwawancarai oleh Dewan Adopsi Anak. Pertemuan dengan Dewan pada dasarnya adalah formalitas. Jika menikah, kedua calon orangtua angkat harus menghadiri pertemuan ini. (CATATAN: Masa tunggu untuk janji seperti itu mungkin selama tiga bulan, tergantung pada jadwal CAB.)

7. DSDW akan mengeluarkan dokumen yang diperlukan untuk perjalanan anak, termasuk paspor Thailand. Dokumen-dokumen ini biasanya akan dikeluarkan pada hari yang sama dengan pertemuan dengan Dewan. Orang tua (s) juga akan menerima anak pada hari yang sama. (CATATAN: Kadang-kadang penerbitan dokumen membutuhkan waktu lebih lama. DSDW menyarankan orang tua angkat untuk berencana tinggal di Thailand selama kurang lebih dua minggu total.) Orang tua yang mengadopsi dari Thailand untuk kedua kalinya dapat meminta pekerja sosial DSDW untuk mengantar anak ke Amerika Serikat daripada muncul di hadapan Dewan Adopsi Anak seperti yang diuraikan di bawah ini. Semua biaya perjalanan oleh pengawalan adalah tanggung jawab orang tua angkat (s).

Pada titik ini, orang tua akan memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan visa imigran yatim AS per instruksi di bawah ini. Namun, adopsi Thai tidak akan lengkap sampai langkah-langkah berikut telah terjadi:

• Ketika calon orangtua angkat (s) telah kembali ke AS dengan anak dan setidaknya tiga laporan dua bulanan pada penempatan pra-adopsi telah disampaikan kepada DSDW, DSDW akan merujuk kasus tersebut ke Dewan Adopsi Anak untuk persetujuan adopsi terakhir berdasarkan hukum Thailand.
• Orang tua angkat (s) harus mendaftarkan adopsi berdasarkan hukum Thailand dalam waktu enam bulan setelah pemberitahuan finalisasi oleh Dewan. Ini dapat dilakukan di Kedutaan Besar Thailand atau Konsulat di Amerika Serikat. (Harap dicatat bahwa pada titik ini, orang tua angkat akan harus membawa anak mereka ke kantor USCIS setempat untuk menyelesaikan visa dan prosedur kewarganegaraan bagi anak mereka.)

No comments:

Post a Comment